Rabu, 08 Januari 2020

Bentley vs. Aston

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar

Prestige selamanya menjadi reputasi Bentley yang layak untuk membangun mobil dengan kenyamanan makhluk yang tak tertandingi dan gaya yang tak tertandingi. Bahkan dengan perubahan kepemilikan dan perubahan desain yang luar biasa, gaya dan kenyamanan departemen Bentley tetap teguh. Tapi Anda mungkin perlu lambat untuk melihat atribut-atribut yang ditemukan di Bentley's Continental GT. Mobil sport coupe ini - dengan W 12, turbocharged 6 liter, mesin 500 tenaga kuda - bukan sekadar masalah sulit GT. Ini masalah nyata.

Sedan empat pintu Bentley tampaknya memiliki ruang kabin yang cukup untuk mengakomodasi kuartet klasik dengan nyaman; tapi sports coupe dua pintu ini, sebagai perbandingan, ramping dan apik. Meski begitu, kenyamanan makhluk GT melimpah karena interior Continental hadir dalam sembilan hiasan kayu alami yang eksotis. Meskipun Anda harus meninggalkan kuartet di rumah, pusat hiburan yang kuat hadir standar dengan enam pengubah CD, bantuan navigasi GPS, pra-kabel telepon, dan kontrol yang diaktifkan suara untuk telepon. Kursi yang mewah dengan kulit lentur, menawarkan 14 penyesuaian terpisah, termasuk dukungan lumbar dan daya memori.

Dalam menyeimbangkan kecepatannya, Continental GT mengendarai velg alloy lima spoke, 19 inci. Glide dalam pengendaraan bermula dari suspensi variabel-adaptif dengan perataan beban otomatis, suspensi independen, double-wishbone dengan pegas udara dan bar stabilizer belakang.

Ya, Continental GT jelas merupakan pengendara yang menggenjot produksinya dibandingkan dengan sedan klasik empat pintu Bentley yang dipuja. Khususnya itu mempertahankan kualitas mewah yang diharapkan dari Bentley, tetapi Anda harus fokus lebih cepat untuk mengambil semuanya.

Inggris tidak datang! Mereka sudah kembali dan naik tinggi dengan Aston Martin DB9 dalam armada kerajaannya. DB9 ringan hanya pada skala, beratnya hampir 1.500 pound lebih ringan dari Bentley Continental GT yang tangguh. Namun, ketika datang ke tuntutan kinerja / dekadensi rasio penting driver di persaudaraan GT ini, DB9 membagikan angka yang pantas status tingkat juara. Pengawas Turbo 911, Dr. Ulhrich Bev, CEO Aston Martin, memberikan berbagai fasilitas yang luar biasa yang membuat DB9 sangat menggiurkan.

Frame DB9 adalah platform ikatan-aluminium VH (vertikal / horizontal) revolusioner, yang memberikan kekakuan maksimum, bobot minimal, dan keseimbangan bobot 50/50 sempurna. Kombinasikan itu dengan suspensi double-wishbone dan 450 tenaga kuda, mesin 6.0 liter V 12, itu tidak masalah dengan DB9 dari nol hingga 60 mph dalam waktu kurang dari lima detik. Roadster ini keluar dengan kecepatan tertinggi 186 mph tak lama kemudian. Transmisi manual otomatis enam percepatan beroperasi dengan lancar dengan pemindah paddle magnesium yang menanamkan nuansa fluida pada transmisi manual sejati. Dan daya tanggap RPM yang rendah sangat luar biasa.

Fasilitas datang berbondong-bondong di tabula rasa ini, karena pelanggan didorong untuk mengambil keuntungan penuh dari program personalisasi Newton Martin. Opsi cat eksterior tidak terbatas. Interiornya terdiri dari jok kulit buatan tangan, dijahit, dan trim pintu dan interiornya hadir dalam kenari eksotis, mahoni atau bambu. Ada juga opsi audio sistem Linn 950-watt, Dolby Pro Logic II untuk booting.

Apa yang lebih baik adalah bahwa Dr. Bev berjanji bahwa ini hanyalah permulaan dari apa yang menjanjikan untuk menjadi invasi Inggris yang baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar