Jumat, 05 April 2019

Kiat untuk Blogger

Kiat Blogging: Tulis Konten Kemungkinan Terbaik meskipun tidak setiap hari
Menulis sering adalah saran yang kebanyakan blogger temui di situs lain. Alasan mengapa ini adalah saran populer adalah karena fakta bahwa itu didasarkan pada asumsi bahwa memposting sering menunjukkan bahwa Anda berkomitmen untuk apa yang Anda lakukan. Ini menghasilkan pengunjung dan pembaca yang kembali ke blog Anda untuk melihat dan membaca tentang apa yang Anda lakukan. Langkah vital untuk mengatasi ketidakpastian di kalangan siswa. Memposting terlalu sering terkadang memiliki efek sebaliknya. Mengunjungi blog untuk kedua kalinya, pembaca mungkin mencari posting yang sama untuk dibaca kembali atau yang serupa. Memaksa pembaca Anda untuk pergi melalui banyak posting baru, 1, 2 kadang-kadang 3 hari mungkin menjadi faktor pencegah. Dalam kasus ini saya hanya akan menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang saya cari. Selain itu, posting ke-2 dan ke-3 hari itu biasanya memiliki kualitas yang lebih rendah karena kelelahan penulis dan karenanya kurang menarik. Alih-alih memposting beberapa kali sehari hanya memposting sekali sehari atau hanya setiap kali Anda berpikir Anda memiliki sesuatu yang menarik atau berguna untuk ditulis. Taruh beberapa di postingan Anda, beri alasan kepada pembaca Anda untuk kembali dan selalu menghindari membombardir mereka dengan berantakan. Fokuskan upaya Anda pada beberapa topik bagus.

Optimalkan Blog Anda untuk Mesin Pencari
Kebanyakan blogger di luar sana mulai blogging dengan cara yang salah. Setelah mereka mulai blogging, mereka melakukannya dengan mengandalkan terutama pada jejaring sosial untuk lalu lintas. Lalu lintas jaringan sosial sangat bagus tetapi jarang dikonversi menjadi uang. Lalu lintas terbaik untuk menghasilkan uang adalah lalu lintas mesin pencari. Sebuah tip blogging setiap orang harus mendapatkan kesempatan untuk membaca dan membaca kembali adalah bahwa lalu lintas mesin pencari akan menjadi jenis yang paling menguntungkan. Meskipun jejaring sosial adalah cara mudah untuk menghasilkan lalu lintas, Anda harus selalu meluangkan waktu untuk memastikan blog dan posting Anda dioptimalkan dengan baik untuk mendapatkan peringkat yang baik di halaman hasil mesin pencari. Ambil beberapa jam seminggu dan lakukan beberapa tugas optimisasi mesin pencari terjadwal dan sederhana.
SEO Blogging
Di blog Anda
Pastikan judul Anda relevan dengan topik Anda, pastikan Anda merujuk kata kunci topik Anda di seluruh posting Anda, dan pastikan Anda menandai posting Anda dengan benar. Pastikan juga untuk mengaitkan posting Anda dengan posting relevan yang lebih lama. Selalu gunakan kata kunci yang membuat Anda tertarik pada peringkat tinggi untuk dan menjaga kata kunci ini terkonsentrasi di sekitar topik tertentu.
Dari situs lain
Dapatkan sebanyak mungkin tautan inbound satu arah dengan anchor text yang Anda bisa; maksud saya ribuan. Pikirkan situs Anda atau blog Anda sebagai properti yang Anda peroleh di sisi negara. Setelah Anda mulai membangun, Anda perlu membuat jalan, menghubungkannya dengan kekuatan dan sebagainya. Tautan balik adalah hal terpenting yang dibutuhkan blog atau situs Anda untuk berkembang. Jangan hanya mengandalkan blogger lain untuk menautkan ke Anda. Buat backlink ke blog Anda dengan mengirimkan artikel dalam database. Tulis beberapa artikel 500 kata tentang topik serupa yang Anda tulis di blog Anda, tambahkan kembali tautan dengan teks tambahan dan mulailah mengirim. Idealnya Anda harus mengirimkan beberapa artikel ke ribuan direktori untuk setiap posting yang Anda tulis. Ada perangkat lunak yang tersedia untuk membantu Anda melakukan ini. Lakukan hal yang sama untuk setiap posting. Anda dapat dengan mudah membuat ribuan tautan satu arah ke blog dan posting tertentu dalam waktu kurang dari beberapa jam.
Bookmark sosial juga berfungsi bagus untuk tujuan ini. Pastikan posting Anda di-bookmark di situs bookmark sebanyak mungkin.
Sekali seminggu atau sekali setiap dua minggu, gunakan <a href="http://www.ideasandmoney.info/2008/02/increase-your-search-engine-traffic.html"/> Alat Webmaster Google </a> dan lihat posting Anda yang muncul di halaman hasil mesin pencari. Kembali ke mereka dan optimalkan. Tambahkan lebih banyak kata kunci, buat judul lebih mudah, tandai dengan lebih baik atau bahkan uraikan hal-hal tertentu yang Anda tulis dan pikirkan akan membantu mereka memberi peringkat lebih baik dalam pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar